Saturday, September 19, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Sebuah lagu baru yang saya ciptakan berjudul "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" untuk ikut memeriahkan lagu indonesia dan juga partisipasi adu perseoan dengan jurus SEO Jablay (jarang di belai) demi kemajuan objek wisata tanah air..

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang (jenis musik pop)

Halo-helo banten bapak kota pandeglang, sudah dari dulu orang-orang pada tau, kalau disana banyak jajanan tradisional.
Hela-hela pandeglang ayao kita kenali dan lalu di kunjungi , boleh menginap boleh juga tinggal disana selamanya, kalau mau.

Selesai dan terima kasih ,dia atas adalah lagu pendek yang baru saja saya ciptakan untuk sebelum menulis kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini, yang mana selain untuk kontes perseoan, juga sebagai partisipasi di dunia webmaster dan blogger indonesia, masalah kalah-atau menang tergantung hoki nanti.

Kontes dengan keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang emang menurut saya kelewat panjang dan kurang efisien mengena sasaran, jika di lihat dari sudut pandang promosi, tapi dari sudut pandang lain ya sah-sah aja, mau keywordya kenali hotel anyer pandeglang kek, atau kunjungi cewek2 cantik di banten indah kek.

Sekian aja tulisan iseng untuk cek en ricek ini , selamat hari lebaran , minal aizin wal faizin, mohon ma'af lahir dan bathin

No comments:

Post a Comment