Sunday, September 27, 2009

Kumpulan blog sexy di free 7 network

Setelah cukup kehabisan akal tentang bagai mana mengatur menejmen blog yang terstruktur, akhirnya free-7.net saya jadikan direktori untuk kumpulan link ke blog-blog saya yang lain sebagai free 7 network, yang beberapa di antaranya adalah blog sexy dan cantik setengah seo lendir jurusan bawah perut .

Ya, tak ada pilihan buat saya selain bermain seo jablay sejak blog-blog utama saya Pagerank-nya di KO semua sama si google dodol, yang mengakibatkan bisnis jualan link anjlok terjun bebas dan juga PTR jarang laku, karena sekarang para advertiser di bisnis paid reviews kebanyakan merekomendasikan blog yang punya PR minimal 3 .

Terkadang saya dan blog2 saya,merasa di incer dan di tandai oleh si dodol google ini, karena dalam beberapa kontes seo sering serp saya mendadak hilang di telan bumi, yang tadinya sudah ada di halaman pertama, dan padahal tak melakukan aksi apapun, dan teknik seo pun sudah cukup maksimal , kalau cuma mundur beberapa urutan atau halaman mungkin saya masih berfikir wajar, tapi hilang sama sekali saya anggap nggak wajar . dan bagaimanapun memang saya harus akui bahwa memang google memiliki terms untuk tidak jualan atau spaming link, dan itu semua memang saya langgar, demi lancarnya kepentingan bisnis online. yah tak punya pilihan, karena saya masih seorang blogger yang mengandalkan pendapatan online, meskipun secara teori saya paham bagaimana mengarahkan situs yang disukai google dengan tetap memaksimalkan bisnis internet, tapi banyak faktor keterbatasan saya yang belum bisa merealisasikan itu.

Anyway Sebagaimana basic saya sebagai seorang blogger dan penulis tutorial, maka blog2 yang ada di free7 network adalah bahan-bahan informasi gratis, yang artinya bukan situs komersil, semuanya itu saya maksudkan untuk sosialisasi di dalam memperluas pergaulan dan persahabatan di dunia internet secara umum dan di dunia blogger indonesia khususnya.

Di "free 7 network" tema konten yang saya tampilkan bervariasi dan cukup kontras, dari mulai donwload lagu sampai masalah seputar sex dan bokep, yang semuanya adalah bentuk informasi dan hiburan.

Dan di blog free-7.net sendiri memiliki tema utama tak jauh dari seputar blogging dan bisnis online, sperti blogger template, berbagai themes untuk wordpres, windows,dekstop, blackberry phone dan juga free wallpapers.

Dan berikut di bawah ini link-link lain yang ada di free 7 network :

Free Blogger, Blogspot templates,blog skins
  • Free Blogger Templates
Pretty photos,pictures,hot women's news
  • Pretty Girls Women
Anything hot,sexy,beauty video
  • Hot Video
Tattoo design Pictures, gallery
  • Tattoo Pictures
Free Games Download, PC gemes, Online Games
  • Free Games Download
Koleksi artikel,gambar, foto seputar wanita cantik,tercantik,sexy, tersexy
  • Cantik

info, gossip, wallpapers dari para hot celebrity lokal dan manca negara
  • hot celebrities
Kata-kata mutiara dan motivasi kehidupan
  • Kata-kata motivasi
Everything about Taurus, horoscope,zodiac..etc
  • The Taurus

No comments:

Post a Comment