Friday, May 21, 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com Berkualitas dan Profesional

Beli domain dan Hosting Murah Indonesia di Indositehost.comUntuk para developer dunia internet baik webmaster maupun blogger Indonesia yang mencari domain atau hosting dengan harga murah tapi berkelas, berkualitas, serta memiliki pelayanan yang profesional, maka indositehost.com bisa anda coba dan jadikan rujukan . Dan memang www.indositehost.com pantas jika disebut sebagai hosting murah Indonesia karena memang benar-benar murah, bisa anda lihat sendiri di pada daftar harga hosting yang ditawarkan disana dan lalu bandingkan, setelah membandingkan harga lalu tes kualitasnya tentunya, baik kualitas server maupun pelayanan kepada para client.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com bukan cuma menawarkan fasilitas hosting murah, tapi juga harga domain yang murah, dan sekali lagi bisa kita lihat serta bandingkan sesuai list harga yang ditampilkan pada halaman utama situs Hosting Murah Indonesia Indositehost.com itu, dan tentu dalam hal ini saya tidak mau menyebutkan provider lain untuk melakukan perbandingan harga mana yang lebih murah (tidak baik menjatuhkan pihak lain).

Saya sendiri termasuk orang yang sangat perhitungan dalam membeli hosting terlepas hosting itu harganya murah atau mahal, karena saya selalu berorientasi pada bisnis online, artinya saya tidak akan gegabah melakukan investasi dengan membeli hosting sebelum ketahuan jelas bisa menghasilkan uang dari hosting yang saya beli itu...hehe dasar pelit. Tapi setelah melihat apa yang ditawarkan oleh Hosting Murah Indonesia Indositehost.com yang begitu menggiurkan saya jadi berubah pikiran untuk mencoba membeli domain + hosting, saya berniat mengambil paket bisnis dengan kapasitas 100 MB / 2 GB, cuma Rp.96.000 /tahun , yang artinya jika dihitung perbulan cuma Rp.8.000 rupiah aja, nah...apa nggak murah banget, rokok saya perbungkus/hari aja udah lebih dari 8000 rupiah .