Monday, May 3, 2010

Ingat Solo Ingat Soloaja.com

Ingat Solo Ingat Soloaja.com dan tengkleng soloBiasanya kata ingat solo ingat lagu bengawan solo atau ingat puteri solo yang konon terkenal dengan wajah ayu menawan hati , halah gue kalau ngomong nggak jauh dari seo birahi hihhi, tapi sekarang ada trend baru yaitu "Ingat Solo Ingat Soloaja.com" atau tepatnya situs www.soloaja.com yaitu website yang sepertinya begitu peduli dengan kota solo dan menyelenggarakan kontes seo untuk mempromosikan daerah yang punya makanan khas tengkleng ini.

Ingat soloaja.com saya jadi ingat pantun berikut "Pring mentul pucuk kolojengking ngantup bathuk...jambu klutuk nyantel ing pager cewek mlenuk diambung seger..." itulah salah satu pantun milik kawan saya putera solo yang masih saya ingat aja sampai sekarang.

Buat saya ingat solo (bukan soloaja.com), jadi ingat Pasar Klewer tempat favorit menyantap tengkleng yaitu yang berbahan dasar tulang belulang kambing...wes entek babar-blas ideku nulis solo wae dot com kanggo gawe rame lan partisisapi kontes perseoan Ingat Solo Ingat Soloaja.com iki...

Saya juga keturunan solo (solowesi)





2 comments:

  1. Obrigada por seguir meu blog!!!

    :D

    ReplyDelete
  2. Mês de Maio, mês das Rosas
    Foi em Maio que eu nasci
    Aquelas rosas cheirosas
    Que eu comprava para ti

    Que eu comprava para ti
    Até ficava vaidosa
    No mês de Maio eu nasci
    E não tenho nome de rosa

    E não tenho nome de rosa
    Nem de qualquer outra flor
    Se o meu nome fosse Rosa
    Era a rosa do meu amor

    Era a rosa do meu amor
    Queria-o sempre ao pé de mim
    Se eu fosse uma flor
    A minha casa era um jardim

    D.A

    Beijos perfumados neste dia! M@ria

    ReplyDelete