Sunday, July 5, 2009

Kontes SEO Joko Susilo Keyword Stop Dreaming Start Action 2009

Manis sekali action gue pada tahun 2009 ini jika mengenang perjalananku sampai nyemplung ke dunia blogging dan mengenyam berbagai konsumsi dan vitamin SEO sepanjang perjalanan dunia internet dan blogger indonesia . Yap, ini cuma ngelancarin nulis artikel sambil cari pengalaman di Kontes SEO Joko Susilo yang menggunakan kata kunci atau Keyword Stop Dreaming Start Action .Ketika awal kenal dunia blog saya sama sekali tak membuat perencanaan spesifik dan terarah karena memang motivasi saya hanya iseng mengisi waktu , karena masih jadi orang kantoran dan ada fasilitas internet nganggur maka saya manfaatkan untuk berbagi tutorial seputar dunia komputer dan IT, yaitu di free 7 blogger ,itulah cikal bakal saya meulai aktive ngeblog pada akhir 2006 lalu, meski sejak tahun 97 an saya sudah cukup aktive di dunia maya tapi lain jalur dan sebelum saya mulai serius ngeblog lagi itu saya juga sudah jungkir balik 9jatuh bangun) dalam usaha membangun bisnis online yang bagus, apalagi era tahun 2001-2003 , yang saya nilai pada masa itu dunia bisnis online penuh sesak dengan yang namanya scam bisn penipuan.

Akhirnya setelah lama ditimbang dan di pikir ,saya menyadari bahwa dunia saya adalah nggak bisa hidup dengan santai start video diluar jalur teknologi informasi dan mengingat bahwa saya sejak dulu punya misi-visi untuk memiliki bisnis internet yang bisa di andalkan untuk hidup, akhirnya saya putuskan untuk "coba action" menjadi full time blogger dengan segala konsekuensinya, dan saya mulai mempola misi serta konsep yang lebih dengan terencana untuk membuat beberapa blog sebagai mesin uang yang bisa di andalkan.

Keuntungan ikut kontes SEO Stop Dreaming Start Action
Setiap ada kontes SEO saya selalu berusaha menyembpatkan diri untuk ambil bagian, dan kalau menang ya Alhamdulillah, kalau tak menang ,maka paling tidak saya sudah menghidupkan blog-blog baru yang siap untuk di monetisi, seperti blog ini yang sudah saya persiapkan sejak lama tapi nggak pernah sempat membuat konten, karena berbagai kesibukan di tempat lain, dan akhirnya dengan adanya kontes perseoan stop dreaming start action ini ,saya jadi termotivasi untuk memanfaatkan blog ini, dan mulai menulis serta membuat artikel. dan artinya sudah ready untuk monetizing site, misalnya buat adsense.

Tapi biar bagaimanapun stop dreaming in living and start actions always! tak ada kata menyerah dalam berusaha untuk sukses, dan mempersiapkan lagi strategi dan cara biar sukses dalam kontes SEO ini dengan lebih baik , semakin banyak kendala malah akan semakin mematangkan kita nantinya dalam mengarungi bisnis dan liku-likunya dalam kehidupan ini, tak ada kata "dreaming" dalam bisnis online ,SEO , dan blogging, seorang blogger indonesia harus selalu berpikir action!!, jatuh bangun dan start action lagi , jangan kalah sama semangat pelacur dan banci di pinggiran rel kereta api yang tiap malam begadang start dari sore stop sampai subuh/pagi ,demi yang namanya sebuah pencapaian, wedew..tapi gue bukan langgan pelacur atau banci lho..wekeke, cuma menurut cerita sekeliling dan lihat di acara buser televisi.

Memang kalimat sugesti "Stop Dreaming Start Action" sudah lama kita dengar yang merupakan, rangkaian kata motivasi untuk membangkitkan semangat seseorang, tapi kebetulan sekali pas saya lagi bete dengan permasalahan hilangnya artikel saya dari indeks, ada kontes perseoan dengan tema ini, jadi pharse yang menjadi keyword disini benar-benar sekalian dan menyentuh motivasi saya untuk "start action" kembali memulihkan kondisi ,tentunya dengan teknik SEO yang lebih baik supaya tak mengulangi kesalahan sebelumnya, yang tadinya terus terang jika tak ada acara Mas Joko ini saya pasti dah males dan masa bodoh dengan artikel posting saya yang di telan google tersebut.

Tapi saya tidak mau jadi pemalas, karena sang pemalas juga pasti tak mau menjadi diri saya. Oke, posting ini stop dulu lanjut pada post selanjutnya yang tentu masih bertema Stop Dreaming for Start Action Motivation berikutnya. Salam ngeblog!

No comments:

Post a Comment