Sunday, July 12, 2009

Galeri kontes stop rusli alhamdulillah ada cewek2 cantik

Bereekoet ene, review kontes seo yang gue ikuti dari mulai stop dreaming start action yang di adakan oleh kakang joko soesilo itu dan joega rusli zainal sang visioner dari tanah sumatera riau dan 2 kontes lagi alhamdulillah juga cewek cantik

Makanya saya namakan galeri kontes karena memang banyak, dan saya mengikuti semuanya itu adalah seperti yg sudah sering saya katakan bukan semata masalah serakah ingin hadiah, tapi ada hal-hal lainnya yang tak kalah penting yaitu belajar seo dan menulis dan mencari pengalaman di bidang perseoan ini, karena dalam kontes kita bisa melihat langsung berbagai teknik seo dan strateginya yang di lakukan para peserta lain yg lebih pengalaman.

Keuntungan lainnya adalah dengan adanya kontes , saya jadi punya ide menulis artikel, dan melakukan update di beberapa blog yg sebelumnya terbengkalai, di karenakan tidak adanya ide itu tadi.
yah 2 kontes lainnya adalah alhamdulillah punya presiden di blog seocantik dan cewek2 cantik di blog cantik subdomain-nya free-7.net

Memang banyak yg mengatakan bahwa rahasia terbesar dalam seo adalah menulis dan backlink, sekilas memang nampak betul, tapi hal2 itu juga belum bisa di katakan mutlak, karena memang juga algoritma setiap search engine selalu di update, hanya 1 teori seo yang di jamin mutlak yaitu banyak duit, karena kalau banyak duit semuanya bisa di atasi, hehe.

No comments:

Post a Comment