Friday, July 3, 2009

Gubernur Rusli Zainal Dalam Kontes Ku untuk belajar SEO

Apapun dan bagaimanapun namanya tetap saja artikel saya tentang rusli zainal sang visioner yang juga seorang gubernur riau beribukota pkean baru itu adalah dalam acara untuk belajar seo dan kontes perseoan, tak banyak juga yang saya ketahui tentang tema ini dan masalah kepualuan riau karena saya memang bukan orang sana dan belum pernah pergi kesono ,semua yang saya tulisa hanyalah hasil olahan dari sumber-sumber online semata, karena utk sumber offline kemana mencarinya, di pulau jawa ini nggak ada korang terbitan utk daerah pekan baru.

Bang rusli atau nama lengkapnya H.M.Rusli Zainal ini terpilih untuk jabatan keduanya setelah sejak tahun 2003-2008 dan lanjut sekarang sampai 2013 , dan beliau di beri julukan sang visioner ini tentu hanya mereka yang mengerti mungkin karena prestasinya membangun riau atau lainnya, kalau makna harfiahnya visioner ya artinya orang yang penuh dengan berbagai pandangan kedepan dengan konsep yang bisa di realisasikan. tapi kalau membahas kosa-kata buat saya paling males , karena jika sampai terjadi perdebatan atau adu argumen hanya akan merupakan pepesan kosong belaka, jadi terserah kata sang visioner ini mau di artikan apa oleh orang ,gue nggak peduli. pokoke saya seo action aja

No comments:

Post a Comment