Tuesday, July 21, 2009

Cewek2 cantik bantulah mengembalikan jati diri bangsa

Halah, bicara jati diri yang hilang dan masalah mengembalikan jati diri bangsa indonesia yang sekarang memang hampir tak nampak lagi pikiran gue langsung mengingat pada polah tingkah para cewek2 indonesia yang cantik maupun yang kurang cakep, dan apalagi kalau bukan pada masalah gaya style berpakaiannya yang sangat sexy seronok ala selebriti hollywood itu alias kebarat2-an , ini bukan tema diskriminasi pada kaum hawa bagsa ini lho, tapi emang gw aje yang suka dan lebih nyaman jika arah tulisan bertema seperti ini, karena gue akui juga banyak kaum pria yang nggak kalah keblinger dan bejatnya dalam hal kultur indonesia ini termasuk diri saya sendiri mungkin.

Mengembalikan jati diri bangsa, wornderful..sebenarnya secara sekilas pandang dari diri saya sendiri merupakan sebuah gagasan luar biasa fundamental dan sangat revolusioner dan bisa benar2 secara nyata membawa perubahan pada berbagai kemajuan bangsa ini jikalau mendapatkan dukungan atau apresiasi yang serius dari para putera-puteri negeri tercinta ini. usaha untuk mengembalikan nama baik yang hilang atau luntur adalah perbuatan mulia apalagi dalam konteks masal dan nasional dalam bentuk jati diri bangsa, jadi bagi yang tergerak ingin berpartisipasi dalam proses revolusi mental dan budaya ini jangan takut rugi karena berbuat baik adalah dikehendaki dan di sukai Sang Pencipta alam semesta .

Meskipun "mengembalikan jati diri bangsa" ini hanyalah sebuah kontes perseoan yang di gagas beritajitu.com , tapi buat saya seperti sy katakan diatas adalah merupakan ide revolusioner yang mana keberhasilannya akan bisa diraih bila mendapatkan suport yang cukup. Untuk apa...? , ya untuk kepentingan kita semua sekarang dan juga demi nama baik, martabat, serta kesejahteraan anak-cucu kita kelak pada generasi mendatang, kalau bukan kite-kite ini yang peduli dengan jati diri kita sendiri dan bangsa ini lalu siapa lagi, masa amerika...

Cara yang real untuk memulai upaya serta pencarian untuk mengembalikan jati diri bangsa ini adalah dengan intropeksi diri dan menerapkan kembali norma-norma asli serta budaya orang indonesia dan di terapkan pada diri kita sendiri, dan orang2 terdekat kita, misalnya keluarga, juga bantulah teman-teman di lingkungan kita semampunya, saya rasa itulah metode yang pas dan bijak dari pada berkampanye tentang suatu nilai-nilai kebangsaan ini.

No comments:

Post a Comment