Saturday, July 4, 2009

Vitamin SEO Action untuk blog kontes

Cukup rumit dan perlu tahapan yang sabar untuk seo cation dan menembus phrase stop dreaming start action ini , karena selain persaingannya memang berhhadapan dengan peseo kawakan juga karena start blog kontes saya telat sekitar 2 minggu, sedangkan dalam 2 hari belum di buka saja sudah ada sekitar 1000 peserta, bisa di bayangkan setelah 2 minggu mungkin bisa 5000 atau 10000 atau lebih.

Tapi demi belajar seo dan menulis dan juga demi belajar den mengembangkan bisnis online saya akan terus usaha maksimal, karena ini juga sekalian update beberapa blog yang sebelumnya terlantar. saya ada sekitar 50 blog dan sy kelola seorang diri makanya banyak yang terlantar karena keterbatasan waktu dan tenaga saya tentunya. maka dengan event kontes seo seperti ini , buat saya merupakan kesempatan jadi punya ide untuk di tulis, dan masalah menang atau kalah itu urusan nanti, jika menang syukur dan jika kalah ya, berarti perlu lebih giat belajar seo lagi :D

Sekian dulu vitamin perseoan sekalian untuk latihan si cantik dari ujung dunia sana.

No comments:

Post a Comment